BTS Siapkan Album Konsep Kebahagiaan

Selasa, 30 Januari 2018 - 19:08 WIB
BTS Siapkan Album Konsep Kebahagiaan
BTS Siapkan Album Konsep Kebahagiaan
A A A
SEOUL - BTS berencana membuat album baru. Grup vocal dengan nama asli Bangtan Boys ini akan memilih konsep yang berbeda. Para personelnya pun sedikit membocorkan konsep untuk album selanjutnya itu.

Meskipun album ini masih dalam tahap perencanaan dan anggotanya masih fokus memikirkan konsep albumnya secara khusus, tetapi idenya semakin dimatangkan.

“Sejauh ini kami hanya memiliki ide yang luas (untuk konsep album kami), jadi kami masih belum memastikan,” kata Suga seperti dikutip Soompi.

“Tetapi konsep yang kami bahas di antara kami sendiri saat sedang tur tahun lalu adalah kebahagiaan. Apa itu kebahagiaan dan apa yang perlu kita lakukan supaya bahagia," tambah dia.

Pemilihan konsep dan tema kebahagiaan ini akan membuat Army, sebutan fans BTS juga bisa bahagia. Ketujuh anggota grup vocal asal Korea ini ingin karyanya bisa membuat penggemar merasakan hal yang sama, kebahagiaan yang sama.

“Saya juga tertarik dengan ide tentang kebahagiaan hingga awal tahun lalu,saat di Jepang baru-baru ini, saya membaca sebuah kolom surat kabar yang berkata bahwa manusia tak akan pernah bisa mendapatkan kebahagiaan yang benar-benar mereka inginkan. Saat kita berhasil meraih satu target, pada akhirnya kita akan mengembangkan kerinduan akan hal yang lain," beber Suga.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5048 seconds (0.1#10.140)